Sunday, November 12, 2017

Mendapatkan Penghasilan Online Dari PTC (Klik Iklan)

Mendapatkan penghasilan online dari PTC bukanlah hal sulit bahkan saat ini sudah banyak yang sukses meraih ratusan bahkan ribuan dollar dalam menjalankan bisnis ini, ini tidak menutup kemungkinan bagi anda sebagi salah satu dari orang-orang yang sukses menjalani binis online ini.

Saat ini PTC sudah sangat familiar di kalangan pebisnis online karena beberapa faktor kelebihan dari mencari penghasilan di situs PTC, diantaranya adalah persyaratan yang mudah dan ringan, bisa diikuti oleh semua kalangan baik itu pelajar, mahasiswa, pegawai, maupun pengangguran seperti saya  ini, untuk bergabung menjadi member disitus PTC juga tidak diperlukan keahlian khusus, seperti menulis artikel, promosi dan lain sebagainya. Namun, jika anda memiliki keahlian tersebut tidak ada salahnya untuk diterapkan ketika menjalankan bisnis PTC.

Bagaimana cara kerja PTC ?

Cara kerja dari situs PTC adalah dengan membayar atau memberi upah kepada membernya yang melakukan klik pada iklan-iklan yang disediakan sebagai imbalan.

Siapa yang membayar kita ?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa yang membayar kita adalah para pemasang iklan yang mempromosikan produk atau websitenya di PTC.

Langkah apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan online dari PTC ?

Daftar sebagai member disitus PTC pilihan anda atau yang kami rekomendasikan;
Klik iklan sponsor yang sudah disediakan;
Kerjakan Task atau Tugas yang disediakan;
Kerjakan Offers atau Tawaran yang disediakan;
Mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi member pada PTC yang anda ikuti melalui link referral anda (referral anda juga harus mengklik iklan);
Bermain permainan Grid (biasanya tiap referral memiliki menu ini, jika beruntung anda akan mendapatkan sejumlah uang dan akan langsung dimasukkan ke balance akun PTC anda).
Berapa batas uang yang bisa diambil dari PTC ?

Batas uang minimum yang bisa di ambil biasanya berkisar $1, $2,$4, $5 dan bahkan ada yang tidak memberikan batas minimum penarikan dana. Untuk penarikan dana maksimum juga bervariatif disetiap PTC.

Bagaimana cara kita menerima pembayaran dari PTC?

Penerimaan pembayaran dari PTC bisa melalui payment processor seperti paypal, payza, neteller, egopay, skrill, perfect money atau bahkan bank wire (transfer langsung ke rekening bank lokal).

Apa saja modal yang diperlukan untuk mendapatkan penghasilan online dari PTC ?

Untuk memulai mencari uang dari PTC tidak diperlukan modal uang seperpun karena semuanya gratis. Cukup menyediakan hal berikut:

- Komputer/laptop dengan koneksi internet (wajib).
- Handphone pun bisa
- Email aktif
- Rekening online (wajib, untuk menerima pembayaran dari PTC)
- Semangat dan Keyakinan
- Kesabaran dan Waktu luang
Baiklah, saat ini saya sudah siap untuk bergabung, Apa yang harus saya lakukan ??

1. Klik =>> Disini

2. Klik =>> Disini

3. Klik =>> Disini

4. Klik =>> Disini

5. Klik =>> Disini

6. Klik =>> Disini

7. Klik =>> Disini

8. Klik =>> Disini


Sekian saya ucapkan terimakasih 🤗🤗🤗

No comments:

Post a Comment